Home » » Tukul arwana ketagihan investasi property

Tukul arwana ketagihan investasi property

menginvestasikan pundi-pundinya di bidang properti. Menurut Tukul, bisnis tersebut adalah usaha yang paling menjanjinkan jika dihitung untung ruginya.

"Karena tanah itu uangnya nggak pernah habis, bahkan bertambah. Coba kalau barang elektronik atau yang lain, hari ini dibeli, besok harganya turun," kata Tukul saat ditemui di salah satu pameran properti, Depok, Jawa Barat

Pelawak dengan ciri rambut khas ini mencontohkan, harga tanah yang pernah dibeli beberapa tahun lalu sekarang sudah melambung tinggi. "Dulu saya beli per meter itu 1,5 juta, sekarang jadi 6 juta," ujarnya.

Untuk menggeluti bisnis itu, Tukul selalu merogoh uangnya sendiri, tanpa meminjam dari Bank. Semua berawal saat kariernya di panggung hiburan berada di puncak kepopuleran.

"Saya kumpulin sedikit-sedikit. Modalnya memang gede, tapi alhamdulillahmanajemen duit sampe sekarang kerasa," dia menjelaskan. Saat ini, ada ratusan properti dalam bentuk rumah yang s.udah dimiliki Tukul. Bahkan, Tukul belum puas. Dia masih ingin menambahnya. "Insyaallah mau cari-cari lagi," katanya sambil tersenyum.

Sumber: Liputan6.com